Kamis, 15 September 2011

INFO PROGRAM KERJA IKATAN ALUMNI SMANSA JOMBANG '93

Yth, Seluruh jajaran ALUMNI SMANSA JOMBANG '93

Salam Sahabat SMANSA,

Terkait dengan Program Kerja Kita yang telah kita susun ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan kepada seluruh Alumni SMANSA Jombang, antara lain sebagai berikut :

  1. Sehubungan dengan pelaksanaan salah satu program kita dalam rangka menerima dan menyalurkan Zakat Penghasilan,Zakat Maal, Zakat Fitrah, Infaq dan Shodaqoh bagi Keluarga Besar Alumni SMANSA Jombang, maka diumumkan kepada seluruh Alumni yang berkeinginan menyalurkan Zakat,Infaq dan Shodaqoh sejak bulan ini program kita tersebut sudah mulai kita jalankan dan akan diterbitkan laporan keuangan bulanan setiap awal bulan (insyaaloh setiap tanggal 1 tiap bulan) dan materi pelaporan adalah kondisi keuangan pada bulan yang telah berlalu.
  2. Seluruh bentuk Zakat, Infaq maupun Sodaqoh bisa ditransfer ke rekening Ikatan Alumni Smansa Jombang '93, Yaitu rekening BRI Unit Peterongan atas nama : 3203-01-022207-53-6 nama : Eny Kusuma Wardani
  3. Sebagai bentuk transparansi dan menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan kepada kami, maka kami akan menyampaikan laporan keuangan dalam bentuk dokumen yang akan kami upload di media group yang kita cintai ini.
  4. Penyaluran Zakat Penghasilan akan kami distribusikan ke Almamater tercinta SMANSA Jombang akan kami laksanakan setelah dipandang cukup ( angka nominalnya memenuhi unsur kepantasan untuk di distribusikan kepada siswa/i SMANSA) dan apabila belum tercukupi maka akan kita akumulasikan dengan zakat penghasilan pada bulan berikutnya hingga nominal yang kita distribusikan memenuhi unsur kepantasan.
  5. Format Pengiriman Uang Ke Rekening Ikatan alumni adalah sebagai berikut :
  6. Zakat Penghasilan :  Ketik ZP_Nominal yg dikirim
  7. Zakat Maal           :  Ketik ZM_Nominal yg dikirim 
  8. Zakat Fitrah         :  Ketik ZF_Nominal yg dikirim
  9. Infaq/Shodaqoh   :  Ketik IS_Nominal yg dikirim
  10. Kami akan melakukan konfirmasi ke anda apabila dana yang anda kirim ke Sekretariat telah kami terima yang ditunjukkan dari hasil print out buku rekening Ikatan alumni SMANSA jombang "93.
  11. Mohon sekiranya bisa dimaklumi tentang aturan diatas semata mata agar kami mudah menyalurkan dana yang anda kirim dan kita sesuaikan dengan peruntukkanya.
  1. Hasil rekaman video REUNI telah selesai digandakan dan sebagaian telah kami kirim ke beberapa kota di indonesia dimana sahabat sahabat kita tinggal melalui jasa titipan kilat JNE ( Express Nations) diantaranya, Bogor, Kediri, Gresik Batam ,dan daerah daerah lainnya yang tentu membutuhkan waktu dan biaya kirim, apabila sahabat yang kita kirimi berkeinginan untuk mengganti ongkos kirim DVD maka kamipun tentu sangat menghargai, tetapi apabila belum sempat mengganti ongkos kirim maka kamipun berharap agar saldo keuangan pasca REUNI bisa utuh tanpa ada pengurangan untuk biaya operasional pembelian ,penggandaan maupun pengiriman DVD ( Keuangan akan kami sampaikan tanggal awal bulan depan ).
  2. Bagi Alumni SMANSA yang berdomisili di sekitar jombang kita akan coba antarkan Video hasil rekaman REUNI tersebut secepatnya, tetapi apabila berkeinginan mengambil langsung mohon bisa berhubungan dengan mbak Eny Kusuma Wardani (Sekretariat : 085 852 604 992, 085 850 453 562,083 834 806 030 )
  3. Anda adalah Kita, Kita adalah Anda,tanpa anda kami tak bisa berbuat lebih, untuk itulah mari kita awali sesuatu dengan kebersamaan kita.


Demikian Informasi ini kami sampaikan semoga alloh senatiasa merahmati kita semua dan orang orang yang mau berbagi kepada sesama.


Tertanda,


MANAJEMEN IKATAN ALUMNI SMANSA JOMBANG '93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar